Jasa Pembuatan Blogspot Murah

 Jasa Pembuatan Blogspot Murah. - Buat kawan-kawanku yang malas membuat blog atau malas mendasain blogspotnya untuk keperluan pribadi, mungkin karena gak punya waktu atau malah gak tau mendesain blogspot sendiri dan hanya ingin tinggal posting saja. 

Nah, saya mau promosi dikit boleh kan...?? (hehehehe)..

Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blogspot dengan harga yang sangat terjangkau alias murah meriah boo'....

Dan apa bila ada dari kawan-kawan ku yang ingin menggunakan Jasa Pembuatan Blogspot dari saya ini, berikut sedikit saya tampilkan kelebihan-kelebihan dari blogspot buatan saya ini:

  • Harga sangat terjangkau.
  • Pembuatan Blog paling lama 3 (tiga) hari setelah uang saya terima.
  • Blog yang saya buat ini akan saya berikan beberapa tekhnik-tekhnik SEO yang sama dengan blog yang saya gunakan ini dan terbukti cukup ampuh dalam mendatangkan pengunjung perharinnya, cepat terindeks di search engines.
  • Blog yang saya buat juga akan saya lengkapi dengan berbagi fasilitas pendukung di blogspot seperti "BUKU TAMU, FASILITAS READ MORE, FASILITAS LANGGANAN ARTIKEL. Dan beberapa fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.
  • Blog yang buat juga akan saya lengkapi dengan STATISTIK PENGUNJUNG, RANKING ALEXA, GOOGLE PAGE RANK.
  • Template yang SEO Friendly, atau anda bisa memilih template seperti pada link-link berikut: http://btemplates.com/ , http://besttheme.net/  
  • Konsultasi gratis via sms atau Chat Facebook


  1. Jika anda berminat silahkan hubungi saya melalui :
  2. Facebook (inbox) : http://www.facebook.com/yhudi.yuba?ref=tn_tnmn
  3. Email  : Wahyudiyuba@yahoo.com
  4. No.Handphone  : 0813 55 00 99 11

Dengan Format Pemesanan :

Topik Blog : -----------
Nama/Judul Blog : -----------
Alamat Anda : -----------
Email : -----------
No.Handphone : -----------
Url Facebook : -----------
Order Detail : -----------
Gambar Blog : (kalau ada)

Ini adalah Blog Pesanan yang telah kami buat :
Blog Yhudiyuba (Blog Pribadi)
Master Jam Tangan (Blog Toko Online)

Untuk biaya cukup dengan mentransfer Biaya Pembuatan Blog Anda sebesar Rp. 100.000,- ke rekening BRI Saya
BRI Cabang Maros No : 0224-01-034108-50-7 a.n MUH. WAHYUDI DARWIS

Catatan : Blog akan kami buat setelah mentransfer Biaya Pembuatan Blog.

Terima kasih atas kepercayaannya pada saya di "Jasa Pembuatan Blogspot Murah" ini. 

Salam Sukses Untuk Kita Semua

6 komentar:

dod mengatakan...

mantap jasanya di tunggu kunjunganya di blog aneh http://s7-doddy.blogspot.com/

saas mengatakan...

wah bisnis bagus nih.. Ikutan dong..

ditunggu ya... http://fadlirasulianto.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Bisnis mantap nich gan ...
Izin ngikut ya.
Di tunggu kunjungannya http://tongkrongans.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

mantab . semoga laku ya :)

Unknown mengatakan...

nice share gan

Zona Teknik mengatakan...

kalau menaikkan serp bs g mas??

Posting Komentar

 
2011 Pojok Kios | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs